Senin, 21 Juni 2010

Belajar Bahasa Inggris di ZiV Learning Center

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Adik-adik, yuk kita belajar bahasa Inggris di ZiV Learning Center (ZLC). Melalui pemberian materi yang sangat atraktif, pengajar yang kreatif dan komunikatif serta tempat belajar yang sangat kondusif.

ZLC memang baru berdiri pertama kali yang didirikan oleh dua pemuda pemudi yang juga bekerja sebagai pegawai swasta dan pegawai negeri.

Pendirian ZLC ini ditujukan agar anak-anak Indonesia dapat mempelajari bahasa Inggris dengan pemahaman yang sangat mudah, tanpa ada kesan bahwa bahasa Inggris "sulit".

Karena pada dasarnya, belajar itu tidak hanya terpaku pada materi apa yang disampaikan, tetapi juga terpaku pada bagaimana materi tersebut disampaikan. Dengan pemberian materi yang disenangi siswa, maka para siswa akan memahami materi yang tengah dipelajari.

So,, mudah-mudahan dengan keberadaan ZLC ini dapat membantu pemberian materi terutama bahasa Inggris dengan mudah bagi anak Indonesia..

Need more Info?
Call : 085959904824 (ZLC)

1 komentar:

  1. terima kasih gan. info tempat kursus bahasa inggris cukup membantu.
    bagi anda anda yang inging belajar komputer untuk mendapatkan ilmu komputer, dapat belajar komputer di tempat kursus komputer murah, tepatnya ada di kursus komputer di jakarta. silahkan disimak detailnya di kursus komputer murah terbaik di jakarta

    BalasHapus